artikel,

BILA KAMU TAHU INI , KEMATIAN NENEK LAILA SARI AKAN MEMBUATMU SANGAT KEHILANGAN

November 20, 2017 Akalanka 0 Comments

(source : tribunnews.com)




"Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun".


Kalimat itu kini tengah membanjiri Tanah Air dengan derai cucuran air mata.

Bagaimana tidak?

Nenek Laila Sari yang selalu menghibur kita semua melalui tingkah laku yang menggemaskannya , kini tidak akan pernah kita jumpai lagi.


Dikabarkan meninggal dunia pada pukul 19:50 WIB , tetangga sebelah rumah mengaku sedih karna mengetahui penyebab Sang Maestro menghembuskan nafas terakhir adalah akibat memaksakan tetap bekerja meski kondisi sedang lemah - lemahnya.

  "Setelah pulang dari NET , ketika sampai rumah sudah gak ada (meninggal)" Ujar salah satu tetangga terdekat.

Melihat riwayat hari hari sebelum meninggal dunia , Netizen kembali dibuat menangis dan menambah rasa kehilangan pasalnya ada suatu tindakan beliau (almarhumah) yang sangat mulia.

Pasalnya , meskipun Nenek Laila Sari memiliki banyak anak yang sukses , namun itu tak membuat beliau menjadi manja di hari tua.
Di usia yang sudah menginjak 82 tahun ini , beliau memilih untuk tetap bekerja demi menyambung hidup , karna beliau tahu bahwa ekonomi sedang sulit sulitnya , beliau tidak ingin membebankannya pada anak anaknya.


Tak hanya itu, tak diketahui banyak orang , bahwa sebelum beliau meninggal dunia ,  beliau ikut berpartisipasi dalam kepedulian penggalangan dana untuk lansia demi membantu kaum kaum tua yang kesusahan.



Source : kitabisa.com


"MashaaAllah , mulianya engkau , NEK! Dul tabah dul , jangan nangis kalem , pasrah dul , ikhlaskan beliau , kita harus mencontoh beliau dalam bekarya , tidak putus asa meskipun sudah digerogoti usia.
BTW , ada tisu dul? hiks hiks"


by REKA IMAJI.











0 komentar: