artikel,

GOOGLE ALLO DENGAN 5 FITUR LEBIH UNIK DAN KREATIF

November 22, 2017 Akalanka 0 Comments


(Source: 9to5google.com)



Dul , Google ngeluncurin aplikasi messaging terbaru nih , namanya GOOGLE ALLO!

Sebagai pelopor di dunia teknologi , Google gak mau kalah nih sama aplikasi aplikasi chat ternama.

Berbeda dengan aplikasi aplikasi chat favorit yang sudah dipakai berbagai pengguna di seluruh dunia , Google Allo menyediakan fitur fitur yang lebih kreatif dan tentunya BEDA!

Lo penasaran? nih gue kasih tahu fitur fitur Google Allo yang bakal buat lo hijrah dari aplikasi chat lo yang lama.


(Source: news.softpedia.com)





1. GOOGLE ASSISTANT


"Kalau lo lagi chat , terus lo mau buat rencana , entah itu mau kemana atau mengetahui informasi apapun , lo gak perlu keluar dari chat dan googling dulu , lo tinggal ketik @google , Google Assistant pasti langsung bantuin lo cari informasi yang ingin lo kasih tahu ke temen lo".

2. SMART REPLY

"Kayaknya fitur ini disediakan buat lo nih yang selalu males ngetik.Dengan fitur Smart Reply yang ada di Google Allo ini , lo gak perlu kebingungan buat bales ketika lo lagi males malesnya , karna fitur ini adalah fitur untuk mengikuti gaya menulis lo ,jadi setiap kata atau bahasa alay yang pernah lo ketik , disimpen oleh Google Allo. Lo tinggal santai aja dul".

3. STICKER

"Nah , fitur yang ini lebih mirip penggabungan antara aplikasi Whatsapp dengan LINE  , kenapa? karna ringan dan mudah nya seperti Whatsapp namun sticker nya full dan lucu lucu seperti LINE".


4. INCOGNITO MODE


"Gue paham , bahasanya emang rumit , tapi fitur ini keren abis dul! kenapa? karna kalau lo sering chat bokep  Penting dengan cewe lo , fitur ini membantu lo menjaga kerahasiaan chit chat lo , dan bisa menyetel untuk menghapus otomatis secara berkala yang telah lo tentuin".

5. WHISPER AND SHOUT


"Kagak ngerti kan lo kegunaan dari fitur yang satu ini? hahahahahaa sama.Tapi katanya fitur ini yang paling kreatif dul , sebab dengan fitur ini temen chat lo bakal tahu suasana hati lo atau ekspresi lo dengan hanya merubah ukuran teks yang menandakan apakah lo sedang (SHOUT) atau sedang (WHISPER) , keren kan? Gue juga pengen nyoba dul hihi".



Ayo dul , kita cobain aplikasi yang konon telah berhasil menembus 1 juta unduhan ini!


Kita jualan Ganja Keripik Online dul!



by REKA IMAJI.



Baca juga : VIDEO CLIP TERMAHAL DARI INDONESIA!








0 komentar: