artikel,

VIDEO CLIP TERMAHAL DI INDONESIA

November 22, 2017 Akalanka 0 Comments






Setahu gue sih biasanya klip termahal selalu kesohor dari luar negeri , tapi ternyata Indonesia pun punya video klip dari penyanyi ternama yang memiliki gelar "Video clip termahal".


Tau gak lo siapa penyanyi Indonesia yang punya video klip termahal?

Nih gue kasih tahu.









(Source : lagu5u.blogspot.com)






Dia adalah video klip dari INDAH DEWI PERTIWI (IDP) dengan single nya yang berjudul "HIPNOTIS" yang dirilis tahun 2010 dengan perkiraan budget sebanyak 1 miliar.







"Kenapa bisa sampe mahal dul?"


mas Anggi Umbara selaku sutradara menuturkan bahwa Video Clip dari mbak Indah Dewi Pertiwi ini BEDA! 

Pertama , nyewa Helicopter.
Kedua , nyewa kapal Tanker.
Ketiga , mendatangkan band asal Korea , RAIN.
Keempat , Video clip 3D dengan teknologi gambar yang mutakhir.
Kelima , Tempat Video Clip di berbagai tempat mewah. (Jakarta , Bali , Pulau Seribu , Lombok).


Dan ternyata ketika ditanya perihal budget , mas Anggi tidak membenarkan kalau budget menghabiskan 1 miliar , yang benar adalah 1 Miliar lebih!


"Kalau 1 Miliar , saya rasa lebih ya , lebih dari itu pastinya , tapi saya belum bisa bilang pastinya. Besar lah budgetnya!" Ujar mas Anggi saat diwawancarai oleh sejumlah media.


"Njir! 1 miliar aja udah engap gue , ini pake lebih"


Mbak Indah sendiri pun selaku penyanyi nya , sempat jatuh sakit karna kecapek-an karna syuting di berbagai tempat.


"Ini sudah perjalanan karir aku , aku hanya ingin memberikan yang beda , dan unik dengan konsep digital yang modern" Ujar Mbak Indah.

"Aku 11 hari latihan nge-dance untuk Video Klip terbaru ini sampe aku masuk UGD karena kecapek-an  , dan lokasi syuting nya juga lebih dari satu" Tambah Mbak Indah menuturkan perihal kondisinya.



"Tuh dul , mau keren? ya modal."



by REKA IMAJI.




Baca juga : BRING ME THE HORIZON BERANTEM SAMA COLD PLAY!




0 komentar: